Media
HERO SUPERMARKET SAMBUT TAHUN BARU 2018 DENGAN SEMANGAT BERBAGI

TANGERANG : Menyambut tahun yang baru di 2018, Hero Supermarket mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan Living World yang bekerja sama dengan Yayasan Group Orang Hebat di Hero Supermarket Living World pada hari ini, Jumat, 15 Desember 2017.

Kegiatan bertajuk “Shopping Happiness” yang merupakan bagian dari rangkaian Christmas Tour Living World Care ini mengajak 100 anak yang dikoordinir oleh Yayasan Group Orang Hebat untuk berbagi semangat dan kebahagiaan di pusat perbelanjaan Living World, salah satunya Hero Supermarket yang berada di lantai dasar. Anak-anak akan merasakan pengalaman berbelanja ditemani para staf Hero Supermarket yang bertugas.

“Kami ingin menjadi bagian dari keceriaan anak-anak di penghujung tahun 2017 ini, sekaligus juga berbagi semangat dalam menyambut tahun 2018. Dengan kegiatan ini kami berharap anak-anak mendapat pengalaman serta pengetahuan singkat tentang dunia usaha khususnya retail”, ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket.

Pada momen ini, anak-anak akan diberikan voucher senilai Rp100.000,- untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Hero Supermarket. Di sini, anak-anak akan diajak mengenal mana kebutuhan primer dan sekunder. Dengan begitu, mereka dapat menggunakan dana secara maksimal dan lebih bermanfaat. Selain berbelanja, anak-anak juga diajak untuk menggunakan reusable bag sebagai pengganti kantong plastik, sebagian salah satu bagian dari edukasi kepedulian lingkungan.

“Kami mendukung penuh himbauan pemerintah untuk mengurangi sampah, dan kami pun menyadari bahwa kantong plastik menjadi salah satu jenis sampah yang mempunyai dampak buruk terhadap kelestarian lingkungan. Untuk itu, dengan memberikan contoh langsung ke anak-anak, kami berharap mereka mampu menerapkannya dalam keseharian sampai masa mendatang” sahut Tony.

Sebelumnya, edukasi peduli lingkungan kepada anak-anak, juga telah dilakukan melalui gerakan KANCIL (Karena Aku Cinta Lingkungan) bersama dengan anak-anak TK di Tangerang Selatan, dimana anak-anak diberikan contoh langsung bagaimana memelihara tanaman serta memanfaatkan sampah dan hasil olahannya, seperti menggunakan media endapan hasil komposter dan botol bekas sebagai alternatif pengganti pot.

“Perilaku peduli lingkungan harus ditanamkan sejak dini. Hal-hal kecil yang nantinya bisa menjadi kebiasaan perlu kita arahkan demi menjaga kelestarian dan kelangsungan hidup lingkungan kita. Diharapkan kebiasaan positif ini akan ditularkan juga di lingkungan sekitar mereka”, ujar Tony.

Salah satu kegiatan berbelanja dengan tetap mengedepankan edukasi ini telah menjadi komitmen Hero Supermarket dalam mengadakan aktifitasnya.

Sekilas tentang Hero Supermarket

Merupakan cikal bakal Perseroan, Hero Supermarket sejak awal didirikan dengan konsep gerai modern yang menawarkan produk kualitas premium termasuk produk impor. Sasaran pelanggan Hero Supermarket adalah pelanggan segmen yang mengutamakan kenyamanan berbelanja, kesegaran dan kualitas tinggi produk. Berawal dari sebuah gerai di daerah utara Jakarta, kini Hero Supermarket mempunyai 32 gerai yang terdapat di berbagai lokasi strategis.

 

Tangerang Selatan, 15 Desember 2017

Fia Arwinta

External Communication Manager