Media
GUARDIAN SEMAKIN MANTAP MENJADI SURGA PRODUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN INDONESIA DENGAN KONSEP COLOURFUL NEW LOOK

Jakarta, Guardian sebagai jaringan gerai Kesehatan dan Kecantikan nomer satu di Indonesia berkomitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan lengkap kepada pelanggan dengan meluncurkan kembali konsep Guardian Colourful New Look. Acara yang dilaksanakan hari ini, Rabu, 29 Januari 2020 di Guardian Grand Indonesia, Jakarta, dihadiri oleh Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia serta deretan beauty influencer Indonesia.

Guardian hadir dengan interior yang elegan, pilihan produk yang semakin beragam, dengan tetap berprinsip pada kualitas produk yang asli dan terdaftar. Perubahan konsep ini menjangkau lebih dari ratusan gerai Guardian yang tersebar di Indonesia dan akan memberikan pengalaman berbelanja produk Kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengungkapkan, “Hadirnya Guardian mendapatkan tanggapan yang positif dari pelanggan, baik melalui media sosial maupun saat mereka berbelanja di gerai kami. Bagi Pelanggan, Guardian menjadi surga untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang mencakup vitamin, obat-obatan, kosmetik dan perawatan tubuh lainnya. Konsep ini menjadi jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas, asli dan bervarian”.

Sambutan yang tinggi dari masyarakat Indonesia ini membuat Guardian berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba yang solid selama periode pelaporan di tahun 2019. Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal. Jumlah gerai Kesehatan dan Kecantikan Guardian di Indonesia kini berjumlah 289 gerai (31 oktober 2019).

“Kami menerima sambutan yang luar biasa akan konsep yang kami tawarkan ini. Pelanggan dapat merasakan suasana ekslusif dengan berbagai penambahan produk terbaru dan bervariatif, termasuk penempatan produk yang memudahkan pelanggan mencari apa yang dibutuhkan.” Ujar Naresh.

Tidak itu saja, sebagai destinasi belanja produk kesehatan dan kecantikan utama di Indonesia, Guardian kerap melakukan berbagai kegiatan dan promosi yang memberikan keuntungan lebih kepada kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia. Sebagai contoh, salah satu promosi  yang memberikan diskon hingga 30% untuk berbagai produk kecantikan yang akan dilaksanakan di seluruh Guardian di Indonesia pada taggal 30 Januari sampai 2 Februari mendatang yang memberikan kesempatan tiap pelanggan mendapatkan produk terbaik.

Selain memberikan penawaran produk yang sulit untuk dilewatkan, Guardian juga menjadi teman berbelanja terbaik dengan menyediakan informasi mengenai produk-produk favorit masyarakat Indonesia yang telah teruji melalui survei “Guardian Top Stars” yang baru saja dilaksanakan pada akhir tahun 2019, yang memberikan informasi kepada pelanggan mengenai berbagai merek atau produk favorit hasil dari pilihan masyarakat Indonesia.

“Guardian selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia untuk menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.” Tutup Naresh.

 

Tentang Guardian

Guardian adalah merek ritel modern terkemuka di Kawasan Asia Tenggara yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan. Sejak awal didirikan, Guardian telah memiliki pengalaman berharga dalam memahami konsumen Indonesia dan mendapat kepercayaan konsumen melalui layanan yang sangat baik dan berbagai macam produk yang ditawarkan. Guardian dengan jeli melihat adanya peluang pasar sebagai dampak positif dari pertumbuhan ekonomi kelas menengah yang semakin sadar dengan perawatan kesehatan dan kecantikan.

Perseroan sangat terdorong oleh peningkatan di bisnis Kesehatan dan Kecantikan Guardian, yang terus memberikan peluang pertumbuhan yang signifikan. Setelah mengalami tantangan bisnis beberapa tahun yang lalu, Guardian sekarang telah pulih dengan baik dan menambah lebih banyak jaringan tokonya. Perseroan berencana untuk berinvestasi lebih lanjut dalam ekspansi dan pengembangan format bisnis Kesehatan dan Kecantikan di Indonesia.

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi:

 

Astrid

External Communication

PT Hero Supermarket Tbk

Email: extcomm@hero.co.id